Powered By Blogger

Senin, 10 Agustus 2015

Aplikasi Android Keren Buatan Indonesia

Siapa sangka negara Indonesia yang besar ini merupakan pangsa pasar yang bagus untuk vendor gadget dalam maupun luar negeri. pengguna gadget sudah sangat umum digunakan oleh kalangan masyarakat indonesia, selain itu untuk memperlengkap kebutuhan kerap disajikan beberapa aplikasi yang bisa di unduh secara gratis. seringnya pengguna android kerap mengunduh aplikasi- aplikasi buatan luar negeri. padahal
aplikasi buatan anak negeri tidak kalah keren dan populer. berikut beberapa aplikasi lokal buatan indonesia :

1. Picmix

Picmix merupakan aplikasi edit foto lokal buatan indonesia yang paling terkenal. ketika instagram mulai populer, picmix adalah salah satu aplikasi pertama yang di gunakan orang di seluruh dunia untuk menambahkan frame dan hal- hal menyenangkan lainnya ke dalam foto. picmix juga bermitra dengan perusahaan kakaoTalk dan Line.

2. Go-Jek
memesan dan berpergian dengan jasa ojek sekarang menjadi makin mudah. karena sudah ada perusahaan lokal bernama PT. Go-Jek Indonesia yang menawarkan jasa pemesanan ojek lewat aplikasi di ponsel. selain transportasi ke tempat tujuan, go-jek menyediakan jasa lain seperti kurir dan jasa belanja yang dipesan pengguna, misalnya makanan dengan nilai maksimal Rp. 1 Juta.

3. Urbanesia

ketika sebagian besar aplikasi fokus pada review restoran dan tempat- tempat yang berhubungan dengan restoran dan menu makana, Urbanesia hadir menyajikan hal berbeda dengan menyediakan wawasan, review, detail, dan informasi lainnya tentang berbagai kegiatan termasuk konser, acara, hotel dan spa. aplikasi ini tidak hanya bagus untuk wisatawan, tetapi juga bagi masyarakat lokal.

4. Klik- Eat
aplikasi ini memungkinkan anda memesan makanan dari berbagai restoran tanpa harus berinteraksi langsung. tidak seperti layanan booking makanan online populer seperti foodpanda, klik- eat menangani semua pengiriman sebagai pihak ketiga dan mengurus agar pesanan terpenuhi.  klik- eat juga mampu mengirimkan makanan dari restoran yang tidak menawarkan layanan delivery.




5.Blitzdroid

Booking tiket film adalah hal yang merepotkan. anda harus melakukan serangkaian proses registrasi yang rumit seperti menghubungkan kartu kredit ke handpone anda. akhirnya Blitmegaplex membuat sistem booking online sendiri. kemudian penggunaan ditambah dengan pilihan pembayaran blitzCard memungkinkan pengguna mengisi ulang saldo tanpa harus menghubungkannya dengan kartu kredit.



6. Shoop!
Indonesia memilki sejumlah marketplace online populer, mulai dari tokobagus hingga kaskus. Shoop! membantu penggunanya menjual produk anda melalui berbagai macam toko online dan marketplace secara bersamaan. dengan bermitra dengan lebih dari 15 website seperti Shopify dan Bukalapak, dan bahkan terintegrasi dengsn Wordpress dan Facebook. Shoop! memberi anda satu platform untuk menjual produk pada banyak marketplace.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar